Sabtu, 24 Desember 2011 | By: RifkiArya

Sony Ericsson Xperia Active, HP Tahan Banting !!!


Sony Ericsson Xperia Active Benar-benar Tahan Banting? (video)
Sony Ericsson Xperia Active, Anda pasti sudah pernah mendengar nama ini, setidaknya jika melihat tampilan smartphone ini Anda akan mudah mengenalinya sebagai handset tangguh yang diciptakan untuk para petualang. 

Beberapa bulan yang lalu, Sony Ericsson mengumumkan sejumlah perangkat baru, diantaranya adalah Xperia Active. Smartphone yang berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread ini sengaja diciptakan dengan desain yang menunjang aktivitas outdoor, cocok bagi jiwa-jiwa petualang. 

Xperia Active tampil kokoh, bukan hanya anti air, melainkan juga anti debu. Bahkan jika jari Anda basah, touchscreen smartphone ini masih dapat berjalan dengan baik. Kurang yakin dengan daya tahannya? Anda bisa melihat 3 video ini. 

YouTube user yang bernama crimi8787 menghadirkan sejumlah fakta yang bisa Anda lihat langsung mengenai Xperia Active. Pada video pertama Anda akan melihat Xperia Active yang dilindas dengan sebuah jip. Video kedua menampilkan adegan film slasher, kalau boleh diibaratkan demikian. Ya, Anda akan melihat smartphone ini diserang bertubi-tubi dengan alat tajam, seperti cutter, pisau lipat, obeng dan lain-lain. Pada video terakhir, Anda akan melihat aksi Xperia Active di tengah hujan dan air. Masih kurang yakin? Mungkin Anda harus membeli dan mencoba ?merusaknya? sendiri :)











Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment