Senin, 19 Desember 2011 | By: RifkiArya

Facebook Timeline ( tampilan baru dari facebook)

Facebook Timeline Kini dapat Dinikmati Seluruh Pengguna Facebook


Masih ingatkah Anda dengan Facebook Timeline? Ya, fitur yang mengundang kontroversi atas privacy user tersebut kini telah dapat dinikmati pengguna secara global.

Sejatinya fitur ini telah di-launch sejak September silam saat perhelatan akbar F8 Event. Namun, Timeline yang rencananya akan di-release pertengahan Oktober urung dilakukan akibat Facebook tersandung malah hukum.

Nah bagi Anda yang menanti-nanti akan kehadiran fitur ini, kesabaran tersebut menuai hasil. Facebook kini secara resmi telah meluncurkan Facebook Timeline. Dan kita sebagai user normal dapat langsung mengaktifkan Timeline.

Mengapa disebut user normal? Sebab sejatinya hanya kalangan developer atau pengembang yang dapat menikmati Timeline sebelum di-launch secara resmi. Namun user biasa dapat mengaktifkan dan menonaktifkannya secara manual.

Apakah Timeline akan otomatis aktif begitu kita masuk ke profil Facebook? Tidak. Anda harus masuk ke laman ini dan kemudian klik tombol “Get It Now” atau di fitur Bahasa Indonesia bertuliskan “Dapatkan Sekarang”.

Selamat mencoba.






Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment