Sabtu, 10 Desember 2011 | By: RifkiArya

Cowok VS AKHWAT ! nah loh


Assalamu’alaikum wr.wb.
Hasil cop-pas dari sumber lain dengan penambahan sedikit, kedua tulisan
berikut merupakan nasihat yang cukup
menghujam bagi para aktivis dakwah yang suka
larut dalam pacaran tanpa sebutan. Na’udzubillah min dzalik! Moga kita terhindar darinya!


–baca yg benar ya..jgn separo- separo-


SALAM DARI COWOK BEJAD!!!


Hai cewek, ups! Oh Assalamu’alaikum ukh, salam ukhuwah! Haha saya hanya niru apa yang biasa
ikhwan yang ucapkan kepada ukhti, hmm untuk nyebutnya kadang saya ga bener maklumlah bahasa Arab saya kan ga pernah belajar, baca Iqro aja plentat-plentot, tapi yang penting keliatan kalo saya ikhwan deh.
Kenapa kalian bisa begitu mempesona dibalik pakaian besar kalian? Saya ga pernah bisa ngerti itu, padahal enakan kalo saya liat cewek baju ketat with short pant uhuuuyyy … apalagi bodi dan mukanya lumayan, yah paling enggak bisa dibanggain kalo diajak jalan. Tapi melihat kalian dengan pakaian besar kalian membuat saya tertarik Sangat tertarik, apakah dibalik itu semua tubuhmu kudisan? Haha …

saya rasa enggak, muka kalian begitu bersih dan kalian sepertinya ga mudah untuk ditaklukkan, dan bener juga kalian begitu susah ditaklukkan. Kenapa bisa sih?Gak mungkin gara-gara jubah guede yang kalian pake kan?

Kau tau, untuk mendapatkan wanita kebanyakan diluar sana begitu mudahnya, saya ajak makan bareng udah bisa cium pipi, saya ajak nonton minimal dapet kissing kalo udah beli coklat dan bunga berarti saya boleh petting dan haha.. ga perlu diceritakan kelanjutannya, yang pasti kalo udah bosen tinggal selingkuh aja, ketahuan juga bodo, tinggal cari lagi. Hei manis, tahukah sealim apapun kalian , saya udah tau kelemahan wanita, karena kalo saya ga tau kelemahan kalian begitu susah mendekati
kalian.

Hmm … kenapa saya ajak kenalan langsung lu nolak? Minta nomor telepon apalagi? Hadoh susah juga nih, walaupun saya dapet nomor telepon lu, lu juga ga mau bales ataupun angkat telepon saya.
Tapi saya tau, seperti yang kalian bilang dimana ada niat pasti Allah kasih jalan, dan saya udah niat harus bisa menaklukkan kalian .

Dan aha! Ternyata begini cara menaklukkan kalian, ternyata kalian disebut akhwat dan yang cowoknya disebut ikhwan, walaupun lidah saya ga biasa ngucapinnya. Mulailah saya menelusuri apa itu ikhwan?. Hmm… orang yang kerjaannya ngaji, pake celana ngatung, yah kalo punya jenggot tipis juga gapapa, hoho.. itu mudah saya lakukan, lalu apalagi?hmm … cara ngomongnya lain, kalo ngobrol ama lawan jenis nunduk (apa cari duit jatoh?), entahlah yang penting saya ikut dulu

Dalam waktu dua minggu berubahlah saya seperti ikhwan, plus facebook dan blog saya terlihat islami,
dan mulailah saya mencoba mendekati kalian. Ingatkah pertama kali kita kenalan? Saya ucapkan hadist sebagai ukhuwah kita, dengan manis saya bilang “Salam ukhuwah yaa ukhti” , dan kau balas gitu juga.
Mulailah jerat itu saya pasang, kau berani kasih nomor telepon ke saya, dengan itu saya bisa sms kau dini hari untuk sholat tahajud, padahal saya ga sholat dan kebetulan ada petandingan sepakbola haha … sambil nyelam nyari ikan, kan saya kucing air! Hmm… memang susah juga menaklukkan kau, saya harus berkorban banyak nih.


Mulailah saya menelpon buat berdiskusi dan tukarpikiran , tentu aja saya juga stanby di internet biar
saya bisa cari jawabannya di internet. Oh saya baru tahu ada namanya kegiatan keagamaan dikampus, ya udah saya juga ikut deh dan duduk deket tirai pembatas, siapa tau kebetulan kau bisa liat saya ada . Pulang ngaji saya coba ajak pulang bareng naik motor , dengan alesan udah malem gag baek kalo
pulang sendiri, haha … kau mau, Yes ! Haha.. ternyata ga terlalu sulit untuk dekat dengan kau,
hanya cukup memasang topeng yang kau suka dan kau akan luluh, tinggal saya serang kelemahan
setiap wanita yaitu kupingnya.


Walaupun banyak kata-kata yang ga ngerti, tapi saya yakin ini bentuk rayuan maut buat kau,
hehe … emang aneh sih sms padahal gag ada kata- kata yang ngerayu misal INU IMU ILU atau sebagainya tapi Cuma kutipan hadist ama Qur’an plus kata-kata bijak dan penyemangat, tapi kenapa
bisa bikin kalian luluh? Dasar wanita! Tahukah kau, saat kau memakai kaus kaki yang terlalu pendek atau bahkan ga sama sekali, terlihatlah betis mu yang indah itu disaat mengendarai motor dan berhenti, padahal saya sering lihat betis bahkan paha wanita tapi kenapa lihat yang ini berbeda? Mungkin gara-gara kau umpetin terus.


Saat kau memakai tas ransel , tanpa kau sadari talinya membuat bentuk tubuhmu terlihat, serrrr ….slerp hajar bleh! Apalagi kalau ga pake gamis sadar atau enggak bagian pinggang dan pinggul itu ketat karena roknya …hmmm, Yummy! Kata Chio “kapan lagi liat barang mahal di obral” mantap deh hahaha…ga ngeh kan? Ga itu aja kok, kalo saya liat lu pake baju yang gelap terus pasti saya tegor “Ukh, kok gelap terus? Kan ga cerah, memang lagi berkabung ya?” dan mulailah dengan instingmu yang pandai berdandan kau akan menggunakan warna cerah agar dilihat oleh saya, haha … lumayan
pemandangan bagus buat orang lain bisa saya nikmatin.


Apalagi kalau kalian udah berani pajang muka di internet hahahai … biasanya lebih mudah dibujuk
tuh hehehe, tapi gag seru dengan yang itu, saya mau incer yang bener-bener tertutup , pasti lebih
tertantang, kapan lagi sih saya bisa menaklukan cewek eh akhwat kek gitu? Suatu prestasi tersendiri
dan naikin derajat sayalah .

Sial, kenapa ga ada pacaran islami , pacarannya dimasjid gitu kalo gag pacaran lagi demo di jalanan, tapi saya ga nyerah kok, kenapa saya ga coba ta ’aruf aja dulu, yah khitbah juga jadi deh, dengan
alasan ntar aja saya nikahin kalo udah lulus kuliah dan udah dapet kerja mapan plus kendaraan dan
rumah sendiri. Biarin lama, yang penting saya kek janji dulu , dengan gitu saya bisa tuker biodata, bisa smsan, teleponan, bahkan chatting pake webcam malem- malem haha … ternyata kau tetap wanita yang mempunyai hati yang lemah, sehingga mudah luluh dengan apapun, ahh … untung –untung saya bisa melakukan lebih dengan ini, dan saya yakin bisa!


Saya tau setebal apapun iman kau, hati kau tetap lemah, dan mudah luluh dan saya akan terus
mengintai dari situ, mencari celah untuk masuk dan menaikkan pasaran saya sebagai orang yang
pernah pacarin wanita yang terkenal alim, hahaha…
siapin dirimu!


bukan untuk ditiru ya ikhwahfillah ..
catatan ini memberikan kita pelajaran ,betapa pentingnya kita untuk menjaga diri , dan tidak mudah terbuai dengan omongan laki-laki .
so, kuatkan imanmu wahai ukhty ,, sungguh dirimu amat berharga .

jangan Mau terGODA dengan cowok seperti itu,, atau ikhwan abal-abal
HATI HATI UKH !
apalagi percaya dengan ta’aruf yang MAIN2 saja, dengan dalih, kita berkomitmen ya ? kita saling menjaga hati yaa dek ..
hueekkk ...

bentengi diri kita.,,!!
keep ISTIQOMAH ya ukhti .. !! ^_^



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment