Selasa, 15 November 2011 | By: RifkiArya

Rem Blong, Bus Atlet Myanmar Tabrakan Beruntun

Headline




INILAH.COM, Jakarta - Bus yang membawa kontintingen atlet tenis meja Myanmar yang akan bertanding di Sea Games XXVI, mengalami kecelakaan, di tol Sedyatmo.

Bus yang mengakut kontingen atlet Myanmar itu, terlibat tabrakan beruntun dengan empat mobil yang berada di depan bus White Horse tersebut. Kecelakaan terjadi di kilometer 22 tol Sedyatmo, Jakarta Utara, Jumat (11/11/2011) siang, sekitar pukul 14.10 WIB.

Bus White Horse yang yang dikendarai oleh Suhendra untuk mengantar atlet Myanmar dari bandara Soekarno-Hatta ke Hotel Manhattan, Jakarta Selatan diduga mengalami rem blong. Dikatakan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Dwi Sigit Nurmantyas, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban.

"Tidak ada korban jiwa. Tabrakan beruntun terjadi di duga rem blong bus White Horse," ujar Sigit kepada wartawan melalui pesan singkat, Jumat (11/11/2011).

Para atlet asal Myanmar tersebut kemudian segera dievakuasi dan dibawa menuju hotelnya. Sementara Suhendra, sang pengemudi, diperiksa Unit Laka Ditlantas Polda Metro Jaya. "Saat ini atlet sdh dibawa ke hotel," ucapnya.





Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment