Sabtu, 10 Maret 2012 | By: RifkiArya

Photo Yang di Upload Di Facebook ternyata tidak terhapus !!

Anda pasti tidak lepas dengan kegiatan yang satu ini, apalagi kalau bukan yang namanya Facebook-an. Mengunggah foto di Facebook juga menjadi salah satu kegiatan yang sering kita lakukan, selain bermain game atau chatting. Namun berhati-hatilah terhadap anda yang sangat suka mengunggah foto.







Alasannya adalah, ternyata Facebook tidak benar-benar menghapus foto yang menurut kita sudah kita hapus. Ars Technica melaporkan bahwa, foto milik mereka yang sudah ada dari tiga tahun lalu dan sudah mereka hapus ternyata masih ada. Memang benar bahwa dari akun Facebook mereka sendiri sudah tidak terlihat, namun asalkan memiliki direct link ke foto tersebut maka foto tersebut akan tampil lagi.

Tim dari Facebook sendiri mengatakan bahwa mereka masih menggunakan sistem lama untuk menyimpan konten yang diunggah dan sistem itu tidak benar-benar menghapus foto yang tersimpan dalam jangka waktu tertentu meski dari akun Facebook sudah tidak terlihat. Namun tim Facebook berjanji akan segera mengganti dengan sistem yang lebih baru agar proses penghapusan benar-benar “bersih”.

Hal ini memberi kita pelajaran bahwa jangan sekali-kali mengunggah foto-foto yang bersifat terlalu pribadi atau berpotensi menimbulkan masalah nanti dan membuat kita kelabakan saat berusaha menghapusnya


Sumber : Sidomi.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Post Comment