Kamis, 16 Juni 2011 | By: RifkiArya

Meraih Kemuliaan Melalui Jihad … Bukan Kenistaan




Islam adalah agama yang memiliki ajaran yang jelas dan terang, diturunkan untuk jin dan manusia dalam syariat yang penuh dengan rahmat, kemurahan, dan keadilan lagi senantiasa menganjurkan untuk membuat perbaikan dan menegakkan keamanan di permukaan bumi, serta menentang segala bentuk pengrusakan, kezhaliman, sifat khianat, dan sikap melampaui batas dalam perkataan dan perbuatan.

Setiap akal sehat dan hati nurani yang bersih dapat memahami bahwa jihad adalah bagian dari syariat Islam yang merupakan salah satu sarana untuk menegakkan agama Allah di muka bumi.
Jihad adalah amalan yang mulia nan agung yang akan menghasilkan ganjaran pahala bila memenuhi aturan-aturan dan ketentuan-ketentuan syariat Islam.

Kesalahan dalam memahami prinsip-prinsip jihad di dalam Islam serta kurangnya pengetahuan tentang aturan-aturannya akan mengantarkan kepada amalan dan tindakan-tindakan serampangan dan tidak terkendali.

Kehadiran buku ini merupakan penjelasan terhadap aturan-aturan jihad dalam Islam, dan pembahasan ilmiah menyangkut sejumlah masalah yang banyak diperbincangkan di zaman ini, seperti masalah bom bunuh diri dan sebagainya, sekaligus menyingkap secara tuntas terorisme, bahaya, dan solusi menghadapinya.


Artikel Terkait:

2 komentar:

Miftah mengatakan...

Bro udah bisa bro udah aku perbaiki cara mengganti tulisan posting baru home posting lama dengan gambar ini coba lo liat http://www.bloggercorner.co.cc/2011/05/cara-mengganti-tulisan-posting-baru.html

RifkiArya mengatakan...

@miftah .. : ok gan ... ^_^

Posting Komentar

Post Comment